Pelanggan Keluhkan Lemahnya Jaringan Internet Indosat

indonesiasatu, 28 Aug 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:
TULANGBAWANG - Pelanggan provider Indosat mengeluhkan rendahnya Intensitas dan Kualitas jaringan internet terutama warga Kampung Penawar, Kecamatan Gedung Aji, Kabupaten Tulangbawang, Rabu (28/8/19).
 
Seperti yang dikeluhkan pelanggan Indosat, Angga (22), mengatakan paket internet baru di isi tapi tidak bisa dipakai karena jaringan kadang muncul dan menghilang, walaupun dilayar android prioritas signalnya 3G (H+) tidak menjadi jaminan untuk browsingnya lancar.
 
"Jaringannya bukan lemot lagi mas, sudah seperti keong lambat jalannya, kita sebagai pelanggan sangat kecewa dengan pelayanan jaringan provider Indosat," ucapnya dengan nada kesal.
 
Ditambakannya, di zaman milenial bahwa smartphone bukan hanya buat gaya-gayaan atau barang mewah. ini adalah sarana buat berbagi informasi dan ke sanak family baik didalam kota ataupun diluar provinsi.
 
"Limit waktu paket saya sudah mau habis tapi belum bisa digunakan, kalau beginikan pelanggan merasa dirugikan, saya mewakili kawan-kawan berharap kepada mas, tolong sampaikan keluhan kami ini kepada pihak Indosat," cetusnya sembari berharap.(Mcr)
PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu