LQ Hendrawan Berbagi Pengetahuan dari Tanah Parahyang Ke Pulau Dewata, Diskusi dan Bedah Buku

INDONESIASATU.CO.ID:

BADUNG-  LQ Hendrawan (54)  selain seorang, nara sumber dan budayawan, beliau juga seorang penulis. Dan dalam Maha Karyanya yang kedua, tulisan-tulisan dalam buku ini, sangat layak untuk disebut sebagai Pusaka. Sama seperti buku Pitutur Agung Sang Batara Guru, Karya beliau sebelumnya. Buku ini mengantarmu melihat keberadaan Hyang Maha Agung.

Menyadarkanmu dan menunjukan pada kehidupan sehari-harimu. Mendampingimu mengenali Hyang Maha Agung dengan lebih dekat lagi dan membebaskanmu menyatu dengan Hyang Maha Hidup, bersama-sama melinggih dalam kehidupan sejati. Menjadi perpanjangan tangan dalam melaku guna sebagai sambung daya semesta. Banyak orang ingin bertemu dan melihat Hyang Maha Tinggi Dan Maha Agung dalam kehidupan nyata, namun tidak semuanya berani bertemu dengan dirinya sendiri.

LQ Hendrawan akan berbagi pengetahuan dari tanah Parahyang ke Pulau Dewata Bali pada Minggu(28/10/2018) Mulai pukul 18.00 Wita - Selesai bertempat di Villa Bambu Puri Taman Sari, Umabian, Mengwi. Kabupaten Badung, Bali.Hanya untuk 150-200 peserta (Gratis) yang berminat mengikuti acara tersebut dapat menghubungi Via WA 0819 3125 1982 (Umak Elin).

"Mari hadir bersama saya dan sampai bertemu di Bali pada acara Launching buku Sajatining Guru. Selain dalam rangka mengisi hari Sumpah Pemuda, juga pada hari itu berdasarkan perhitungan kalender Bali, bertepatan dengan 'Pujawali Batara Guru'",kata Ketua Yayasan Bumi Dharma Nusantara-Bumi Dega Academy Galih Rakasiwi ketika dikonfirmasi Jurnalist Indonesia Satu Badung melalui sambungan telphone. Selasa (23/10).

Galih Rakasiwi mengatakan," Harapannya semoga dengan peluncuran Bedah Buku ke-2 "SAJATINING GURU - WASPADA PERMANA TINGAL" diwaktu yang bertepatan Hari Sumpah Pemuda tersebut 28 Oktober 2018. dapat menjadi pemicu semangat nasionalisme dalam membangun nilai-nilai Kebangsaan, Kenegaraan dan Kebudayaan yang dilandasi nilai-nilai Kemanusiaan, terutama bagi para Pemuda".

"Semoga dapat memberikan pencerahan kepada seluruh masyarakat Indonesia dalam kondisi Bangsa dan Negara yang carut-marut seperti ini",tegasnya."Semoga dengan peluncuran Buku Sajatining Guru - Waspada Permana Tingal di Bali, dapat memberikan semangat saudara-saudara kita yang masih memegang teguh Ajaran Leluhurnya, Bangsa Nusantara diseluruh pulau di Indonesia," pungkasnya.(adigoenawan).

 

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita