Kapolres Tapin Kalsel Bersama Forkopimda dan Masyarakat Deklarasi Pemilu Damai 2019

INDONESIASATU.CO.ID:

KALIMANTAN SELATAN - Polres Tapin, jelang Pemilu 2019 Kapolres Tapin Kalsel AKBP Bagus Suseno,SIK.MH bersama Forkopimda Deklarasi Pemilu Damai, Pemilihan Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden RI Tahun 2019, bertempat di Aula Namora Polres Tapin, Kamis, (20/9/2018) Pukul 09.30 wita.

Hadir juga dalam acara tersebut, Wakil Bupati Tapin, Komisioner KPU Tapin, Komisioner Bawaslu Tapin, Pr Ketua DPC Parpol se Kab.Tapin, Pr Bakal Calon Legislatif Parpol peserta pemilu Kab.Tapin, PJU Polres Tapin, Pr Perwira dan Kapolsek jajaran Polres Tapin.

Dalam sambutannya Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno,SIK.MH mengatakan,Dalam menghadapi Pemilu 2019 semua pihak untuk bersatu dalam mensukseskan Pemilu Serentak 2019 untuk sama sama menjaga toleransi antar umat beragama, suku dan ras, mari kita ciptakan suasana
Aman, damai dan sejuk.

"Jelang Pemilu 2019 dihimbau kepada masyarakat agar Waspada terhadap pemberitaan yang tidak benar (HOAX) melalui Media Sosial ataupun Media lainnya," ucap Kapolres.

"Dengan adanya situasi yang kondusif, maka pemilu 2019 dapat berjalan dengan baik dan aman," tutup Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno,SIK.MH.

Acara dilanjutkan dengan deklarasi pemilu damai yang dipimpin ketua KPU Tapin dan dilanjutkan penandatanganan Deklarasi Damai Pemilu 2019.(hy/puryaji)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita