Bupati Dhamasraya Sutan Siska lantik Pj. Sekda Adlisman, S.Sos, M.Si

Dharmasraya--Bupati Sutan Riska, lantik Adlisman. S.Sos. M.Si,  sebagai pelaksana tugas Sekretaris Daerah Kabupaten Dharmasraya pengganti Sekda lama Leli Arni. S.Pd.  M.Si, saat ini sudah mengalami masa pensiun. Kegiatan dipusatkan di gedung Auditorium ketika itu, juga dihadiri oleh Forkopimda, kepala dinas, kantor, instansi lingkungan Pemkab setempat Selasa (17/4 ).


Acara pelantikan dihadiri oleh, Pabung Kodim 0310SSD, Wakapolres Dharmasraya Amran Syamri, KejariDharmasrya, Kepala SKPD, Camat dan tamu undangan. 
Pada kesempatan itu juga diberikan sungkan serah terima jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru, diawali dengan pembubuhan tandatangan, serta penyerahan secara simbolis dokumentasi daerah. 
Leli Arni. S.Pd, M.Si, dalam sambutan terakhirnya menyampaikan bahwa kerja sama dan kekompakan dilakukan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) tentunya merupakan kekompakan dan solidaritas kita dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat.
Terpenting lagi, adapun kekeliruan, serta penyampaian saya dalam melaksanakan tugas  tentunya hal itu, demi kebaikan bersama. Maka dari itu, diakhir jabatan dan dalam pisah sambut ini, saya minta maaf, sebut Leli Arni.
Sementara Adlisman sebagai plt Sekda baru, tentunya akan bekerja sekuat kemampuan dalam melaksanakan program pemerintahan yang telah terprogram. Maka dari itu, perlu kerjasama dan tim yang solid agar visi dan misi kepala daerah terwujud sesuai dengan harapan.
Sementara itu, Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, berikan apresiasi kepada pejabat Sekda lama Leli Arni,  dimana selama ini telah menjadi ASN terbaik, dan telah banyak menyumbangkan pemikiran, tenaga untuk kemajuan daerah. 
Didampingi itu, harapan kepada plt Sekda baru, agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, serta melanjutkan program pembangunan daerah sesuai dengan harapan kita bersama kedepannya, pungkas Raja Muda Koto Besar itu.

Index Berita