Band Punk Reformasi Hibur Demonstrasi Damai For BALI di Depan Kantor Gubernur Bali.   

INDONESIASATU.CO.ID:

DENPASAR - Ribuan Massa For BALI tampak berkumpul di Parkir Timur-Lapangan Renon,Sabtu(24/03/2018). Pasubayan Desa Adat SE-BALI berkumpul dengan membawa atribut dan berpakaian adat madya Bali.

For Bali dalam demonstrasi damai nya selalu mengangkat adat dan budaya Bali, kali ini tampak Ogoh-ogoh For Bali beserta musik pengiringnya.

Massa bergerak sekitar pukul 14.30 Wita dari Parkir Timur Lapangan Renon Menuju Kantor Gubernur Bali dengan Mobil Komando dibarisan paling depan diikuti ribuan massa yang membentangkan spanduk puluhan Meter For BALI Tolak Reklamasi Teluk Benoa.

Ketika ribuan massa menggeruduk Kantor Gubernur Bali, meneriakan " Pasti ia Pastika Kami datang lagi,Pastika Pastika Kami Datang lagi."

Kepala Perwakilan Journalist Indonesia Bali Satu sempat mewawancarai salah seorang musisi Band Punk Reformasi, Yande Rijek (41). Apa motivasi anak Punk Bali dalam mendukung pergerakan For BALI?."Motivasi Kami adalah mengangkat semangat Punk Bali dimanapun,kapanpun!" ujar Yande.

Apa alasan Band Punk Reformasi mendukung Gerakan For BALI?,"Alasannya simple,Mana mungkin rela bumi pertiwi Kami diperkosa oleh Pengusaha dan Penguasa terutama Alam,sampai kapanpun Kami akan menentang dan melawan?"tegasnya.

Apakah Band Punk Reformasi di bayar untuk tampil pada moment ini? " Kami adalah bagian dari pergerakan For BALI, Band Punk Reformasi berdiri sejak tahun 2014,Kami tidak perlu dibayar karena Kami masih punya hati nurani?,malah Kami mengeluarkan anggaran untuk konsumsi teman-teman Kami yang jalan kaki menuju Kantor Gubernur Bali."tegasnya.

Apa harapan Band Punk Reformasi terhadap Anak Punk Bali?."Harapan Kami Anak Punk Bali Bersatu dalam mendukung pergerakan For BALI, Mari berjuang jangan berkomentar setelah perjuangan Kami berhasil!" pungkasnya.(Lilik)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita