AA.Gede Agung Suyoga SH: Terwujudnya Generasi Muda Yang Berani Bersikap Pada Peran Politik Serta Bersahaja Dalam Dimensi Sosial dan Budaya

INDONESIASATU.CO.ID:

DENPASAR- Pemuda dan politik adalah dua element atau bagian yang tak terpisahkan dalam pembangunan suatu bangsa. Harus ada generasi pengganti yang kreatif dan inovatif dalam pembangunan bangsa. Kaderisasi merupakan sebuah keniscayaan mutlak untuk membangun struktur kerja yang mandiri dan berkelanjutan.

"Dengan segala kerendahan hati dengan dimulainya kontestasi pemilu 2019,  saya berharap di berikan kesempatan untuk berjuang, berkontribusi dan mengabdi ,izinkan saya memohon doa dan dukungan semeton," kata AA.Gede Agung Suyoga SH, Caleg DPRD Provinsi Bali Dapil Kota Denpasar No.Urut 2 dari Partai PDIP ketika di konfirmasi Journalist Indonesia Satu Biro Bali,Kamis (18/10) di Intaran Sanur.

Lanjut Gede Agung Suyoga menyampaikan visinya adalah mewujudkan generasi muda yang berani bersikap pada peran politik serta bersahaja dalam dimensi sosial dan budaya.

Kemudian Gede Agung Suyoga memaparkan misinya yang pertama adalah memberikan ruang gerak yang luas dan kesempatan generasi muda melalui peran serta pembangunan dengan peningkatan kwalitas Pendidikan dan organisasi sosial sera poltik.Yang kedua,"melalui tugas dan fungsi legistatif akan mewujudkan "Rumah Aspirasi" yang lebih familiar sehingga penyerapan aspirasi masyarakat secara umum dan khususnya bagi generasi muda dapat tersalurkan dengan baik untuk selanjutnya diperjuangkan dengan sistem yang ada."Yang ketiga adalah mewujudkan pola politik, sosial, adat dan kemasyarakatan yang menyesuaikan dengan situasi kekinian yang tetap bersahaja sehingga mampu sebagai indikator keterlibatan generasi muda dalam pembangunan", pungkasnya.(goenawan)

 

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita