LILIK ADI GOENAWAN

Polres Badung Weekend Fun Bike, Bukan Hanya Hobby Tapi Juga Menyehatkan.

BADUNG - Kepolisian Resor Badung, kembali melaksanakan Weekend Fun Bike Sabtu, (10/8) yang mengambil Start Mako Polsek Mengwi, dan berakhir di tempat wisata Tanah Lot Tabanan, Bali.

Weekend Fun Bike tersebut mulai sejak Pukul 06.10 Wita dipimpin langsung Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK dan dikuti para pejabat dan personil Polres Badung.

Weekend Fun Bike atau yang lebih akrab didengar dengan sebutan Gowes ini, sering dilakukan oleh personil Polres Badung, disamping karena memang hobby, juga sangat baik untuk kesehatan serta dapat menciptakan kebersamaan sebagai pelayan masyarakat.

Tampak semangat seluruh personil yang sedang Gowes menikmati Route perjalanan hingga tembus pada tujuan wisata Tanah Lot, Desa Beraban kecamatan Kediri, Tabanan.

"Tujuan olah raga bersepeda ini yakni untuk menjaga kesehatan fisik anggota dalam mempersiapkan diri mengahadapi tugas-tugas kedepan disamping untuk rekreasi ke objek wisata untuk merefresh dari kepenatan kerja", kata Kapolres Badung."Tetapi yang pasti kita menjalankan hobby yang menyehatkan" pungkasnya.(LAG)